Cara Melepas Extension Bulu Mata Sendiri di Rumah

0
8120
Extension Bulu Mata itjeher.com

Extension bulu mata tak diragukan lagi mampu menyulap bentuk wajah lebih cerah karena mata yang berbinar. Tapi karena bersifat semi permanen, tentu ada jangka waktu hingga akhirnya bulu mata tambahan tersebut harus terlepas. Sayangnya, karena dipasang satu persatu, maka seringkali bulu mata tambahan tersebut lepas per helai, tidak sekaligus. Ini menjadikan bulu mata sebelah kanan dan kiri jadi terlihat tidak seimbang.

Karena memasangnya dengan ahli atau di salon, saat melepasnya yang terpikir adalah kembali lagi ke tempatnya untuk dilakukan dengan benar. Namun ternyata prosedur ini bisa kamu lakukan sendiri di rumah asal tahu caranya.

BACA JUGA :

Song Hye Kyo Kembali Menjadi Brand Ambassador

Micellar Water Drugstore Paling Mudah Ditemui di Indonesia

Koleksi Produk Kecantikan Serba My Litte Pony

Extension Bulu Mata itjeher.com

Ikuti langkahnya!

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dari riasan yang menempel, terutama riasan mata dengan eye makeup remover , lalu bersihkan seluruhnya dengan sabun pencuci muka.
  2. Siapkan baskom yang diisi dengan air panas, lalu secara berhati-hati hadapkan wajah ke baskom atau wadah tersebut dengan jarak hingga uap menjangkau wajah. Agar efektif, gunakan handuk besar untuk menutupi bagian kepala, lakukan proses penguapan ini selama 10 hingga 15 menit.
  3. Celupkan cotton bud atau kapas ke minyak wajah seperti minyak zaitun atau minyak kelapa. Oles kapas di sepanjang garis bulu mata hingga extension bulu mata terlepas perlahan. Bulu mata tambahan ini merekat di bulu mata asli, karenanya kamu harus melakukan proses ini secara perlahan hingga lem semi permanennya benar-benar terlepas. Ulangi proses pengerjaan jika diperlukan.
  4. Setelah extension bulu mata terlepas, bersihkan wajah kembali dengan air hangat untuk menghilangkan minyak yang tertinggal, lalu aplikasikan pelembap dan krim mata untuk menjaga kulit dan sekitar mata kembali dalam kondisi sehat dan siap beristirahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here