Lip Mousse dan Lip Gloss baru dari KAIE Beauty

0
1036

Satu lagi produk kecantikan asal negeri sendiri dengan sebutan KAIE. Namanya mungkin sudah tidak asing lagi, karena sebelumnya KAIE adalah brand fashion lokal yang sangat modern, kini merambah ke dunia kecantikan dengan nama KAIE beauty.

Katarina Febriyani selaku founder KAIE membuat 4 lip mousse yang dibagi dalam varian bernama ‘_No.01’ hingga ‘_No.4’. dan 1 lip gloss yang dinamai ‘_Lively’ serta diklaim bisa berubah warna sesuai dengan tingkat pH (keasaman) si pengguna. Dengan begitu hasil warnanya akan berbeda di bibir masing-masing individu. Kelima produknya memiliki tekstur creamy dan powdery sehingga cocok untuk riasan natural.

foto : instagram/kaiebeauty. itjeher.com.

BACA JUGA :

Begini Cara Mewarnai Rambut yang Tepat

Koleksi Produk Kecantikan Serba My Little Pony 

KAIE beauty diperkenalkan dalam satu event yang diberi nama ‘Space of Kainess’¬† dan berkolaborasi dengan serangkaian art installation di di.lo.gue artspace, Kemang, Jakarta Selatan, pada tanggal 20 Maret 2018 kemarin dan masih berlangsung hingga 25 Maret 2018. Tema ini diangkat dengan penekanan pengucapan ‘Kainess’ yang mirip dengan vokalisasi ‘Kindness’ (kebaikan).

Menurut Katarina bahwa act of kindness paling dasar yang bisa dilakukan seseorang adalah dengan merasa cantik dari dalam lebih dulu.

“Kadang orang suka lupa fokus dan lebih memilih being kind to other karena ingin diterima. Tapi pada akhirnya lupa berbaik pada diri sendiri. Just being kind with yourself, dengan bantuan seulas lipstik saja kadang sudah membuat kita lebih baik,” ujarnya.

Dengan harga Rp. 150.000,- kamu dapat membeli di www.kaie.co.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here