Tips Tata Rambut Super Pendek Seperti Agnez Mo

0
785
Agnez Mo (Foto : Instagram/agnezmo) itjeher.com

Agnez mo yang dikenal paling gemar berganti-ganti model rambut, baru-baru ini bikin gempar dengan rambut super pendek terbarunya. Penampilan ini tentu menguatkan karakter edgy yang dimiliki Agnez, dan tentu saja mengundang komentar dari penggemar atau hanya sekedar follower di akun Instagram miliknya.

Beragam komentar yang masuk, Agnez Mo nampaknya cuek saja dan makin percaya diri dengan rambut yang mendukung penampilan keseluruhannya ini. Kalau kamu terpengaruh dengan gayanya dan ingin ikut memotong rambut dengan segera, ingat tips ini agar rambut super pendek ini tak salah tatanan!
  1. Cara Mengeringkan

Rambut super pendek memang sangat mudah dikeringkan, tapi ada saja yang tak tahan untuk segera menggunakan pengering rambut. Jika ingin menggunakan hair dryer, lakukan ketika rambut sudah 50% kering, lakukan dengan cepat lalu aplikasikan produk penata rambut seperti serum atau wax, dan biarkan kembali mengering dengan sendirinya.

BACA JUGA :

Lip Mousse dan Lip Gloss baru dari KAIE Beauty

Cara Melepas Extension Bulu Mata Sendiri di Rumah

Song Hye Kyo Kembali Menjadi Brand Ambassador

  1. Hindari Terlalu Lepek

Jika melihat halaman mode majalah, rasanya keren memiliki rambut yang super klimis. Tapi hindari tatanan ini, apalagi jika disisir ke arah belakang karena akan terlalu maskulin. Jika ingin menatanya dengan rapi, tarik rambut sampai klimis hanya di bagian sisi kanan dan kirinya saja sementara beri volume di bagian tengah.

Agnez Mo (Foto : Instagram/agnezmo) itjeher.com
  1. Produk Secukupnya

Jangan menggunakan produk terlalu banyak saat menata rambut. Cukup gunakan satu jenis produk saja, dan gunakan tangan untuk menatanya agar terlihat lebih alami. Agnez Mo membiarkan rambut pendeknya jatuh lurus, sehingga terlihat cocok dengan jenis busana apa saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here