Ini Dia Kesalahan Saat Pakai Serum Bulu Mata

0
1072
Serum bulu mata. Itjeher.com

Untuk mempercantik kondisi bulu mata, tak sedikit wanita yang menggunakan serum bulu mata. Produk ini dapat menjadi alternatif menebalkan dan memperpanjang bulu mata secara alami tanpa bulu mata palsu.

Namun banyak orang yang masih salah menggunakan serum ini. Hal ini yang membuat kerja serum tidak berjalan secara maksimal.

Kesalahan utama yang membuat serum tidak bekerja maksimal adalah kondisi bulu mata yang tidak bersih. Selain itu, ada pula kondisi bulu mata yang berminyak dan juga basah, saat diulas serum bulu mata. Dengan kondisi tersebut, otomatis serum yang diaplikasikan tidak menyerap secara optimal ke dalam akar dan lembar bulu mata.

Serum hanya tepat bila diterapkan pada bulu mata yang kering dan tidak berminyak. Karena itu, bersihkan dulu bulu mata dengan air micellar yang aman untuk bagian kulit yang sensitif seperti area mata.

Setelah bulu mata dipastikan dalam kondisi kering dan bersih, oleskan serum ke setiap helai bulu mata. Lakukan gerakan dari arah bawah ke atas untuk sekaligus mendapatkan efek bulu mata lentik alami. Jangan sebaliknya.

Gunakan serum secara teratut setiap malam hari untuk merawat bulu mata mencapai kondisi yang optimal. Serum bulu mata ini juga bisa dipakai siang hari sebelum menggunakan riasan untuk menutrisi batang bulu mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here