Hair Do Salon Ala Selebriti Korea untuk Malam Prom

0
899
Hairdo Salon itjeher.com

Prom segera tiba, saatnya kamu memilih hairdo salon terbaik untuk acara yang akan jadi malam terpenting sepanjang sejarah meninggalkan masa remaja di sekolah. Kamu bisa bereksperimen meniru tatanan rambut selebriti Korea yang cantik dan tetap terlihat muda.

Salah satu salon di Jakarta Selatan yang bisa mewujudkan gayanya adalah Salon Itjeher yang terletak di Jalan Cipete Raya, atau 4 cabang salon lainnya di Cipete 1, Wijaya, Cilandak dan Bintaro.

Ini inspirasinya!

  1. Natural Bun

High bun alias sanggul tinggi selalu jadi andalan untuk acara-acara formal seperti salon. Tatanannya yang ditarik hingga ke ujung kepala menjadikan prom semalaman bebas gerah. Untuk yang ingin terlihat lebih kasual, natural bun seperti gaya IU di poster konser album palette bisa dicoba. Gaya ini akan menyeimbangkan tampilan gaun prom kamu yang mewah agar tak terlalu berat.

Hairdo Salon untuk Prom (Foto : Instagram/dlwlrma) itjeher.com
  1. Double Bun

Ini saatnya kamu mencoba hairdo salon dengan gaya  double bun yang menggemaskan ala Taeyeon anggota grup musik SNSD. Tatanan ini akan membuat kamu langsung terlihat trendi tanpa banyak usaha. Bagi rambut menjadi dua bagian, lalu ikat kedua bagiannya, sasak sedikit agar bervolume lalu bentuk menjadi sanggul. Tata poni ke bagian depan dahi untuk sentuhan akhir.

Hairdo Salon untuk Prom (Foto : Instagram/taeyeon_ss) itjeher.com
  1. Gelombang Klasik

Rambut gelombang ala artis lee sung kyung ini adalah hairdo salon yang akan selalu tampak klasik dan sederhana. Berbeda dengan blow keriting biasa yang di bagian ujung rambutnya terlihat acak dan berpotensi berantakan di akhir acara. Tatanan ini walau membiarkan rambut tergerai, menjaga rambut tetap rapi karena bentuk gelombangnya yang merata dari pangkal rambut hingga ke ujungnya.

Hairdo Salon untuk Prom (Foto : Instagram/heybiblee) itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here