Jangan Gunakan Produk Riasan Ini Tiap Hari

0
630
Produk Riasan, sumber foto: Pixabay.com. Itjeher.com

Produk riasan adalah salah satu kebutuhan wanita tiap hari. Agar tampil prima, dari pagi biasanya para wanita sudah siap memulas wajahnya dengan riasan terbaik. Penggunaan produk-produk kecantikan ini dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang untuk beraktivitas.

Mulai dari alas bedak, bedak, pemulas bibir, maskara, hingga pensil alis, siap untuk membentuk wajah menjadi lebih cantik. Namun diantara produk riasan yang tersedia, ternyata ada beberapa barang yang sebaiknya tidak digunakan setiap hari. Apa saja?

Maskara waterproof

Maskara jenis ini bisa membuat bulu mata tampak seperti bulu mata palsu. Tebal, lentik, dan banyak, menjadi hasil akhir yang dibuat dari maskara jenis ini. Selain itu, maskara waterproof tahan akan air sehingga tidak mudah luntur. Namun tahukah kamu, jenis maskara ini membuat bulu mata menjadi keras, kering dan mudah patah? Maka itu, sebaiknya hindari pemakaian setiap hari.

Lip balm

Produk riasan yang satu ini mungkin jadi pertanyaan banyak orang ketika disarankan tidak dipakai setiap hari. Namun ternyata, pemakaian lip balm tiap hari dapat membuat rancu ketika tubuh dehidrasi dan benar-benar butuh asupan cairan. Salah satu tanda tubuh dehidrasi adalah bibir kering, namun ketika kita mengatasinya dengan memakai lip balm tanpa memenuhi kebutuhan cairan tubuh, maka badan kamu bisa berada dalam bahaya.

BACA JUGA:

Tak Cukup Bisnis Makanan, Titi Kamal Terjun ke Bisnis Kecantikan

Rambut Muncul Uban? Gunakan Bahan Alami Ini

Hair Do Salon Ala Selebriti Korea untuk Malam Prom

Primer wajah

Primer dapat menghaluskan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, dan membuat aplikasi foundation terlihat mulus tanpa cela. Namun sebaiknya barang yang satu ini juga tidak dipakai setiap hari, mengaapa? Penggunaan primer setiap hari dapat membuat pori-pori wajah tersumbat akibat minyak dan keringat yang menumpuk. Penggunaan produk riasan ini nantinya akan menimbulkan jerawat pada wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here