MAC Rayakan Ulang Tahun Lewat Apresiasi Kecantikan Nusantara

0
1161
M.A.C Plaza Indonesia Rayakan Ulang Tahun Pertama. Itjeher,com

Sudah setahun lamanya sejak M.A.C Indonesia pertama kali membuka toko resmi pertama mereka yang berlokasi di Plaza Indonesia. Selama setahun penuh pula, M.A.C telah melayani para pelanggan untuk merasakan pengalaman berbelanja kosmetik yang jauh lebih menyenangkan.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang pertama ini, M.A.C Plaza Indonesia terinspirasi dari kecantikan budaya nusantara dan meluncurkan M.A.C Rupa Nusantara.

Berkolaborasi dengan para generasi muda berbakat, Rupa Nusantara adalah sebuah perayaan atas keberagaman budaya Indonesia yang melahirkan tampilan kecantikan khas tanah air. Keberagaman tersebut diwakili oleh budaya Jawa, Sunda, Batak, Borneo Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Papua.

Lewat tangan ahli kedua fotografer, Rio Motret dan Mario Photographie, enam wanita penuh talenta menjadi kanvas indah kepiawaian penata rias ternama Bennu Sorumba dan Obby Makeup. Keenam wanita tersebut adalah Tasya Farasya, Sivia Azizah, Kahiyang Ayu, Marsha Aruan, Andira Hadley, serta Shafa Harris. Hasil riasan yang ditangkap dalam kamera kedua fotografer berbakat tersebut dipamerkan di area M.A.C Plaza Indonesia, yang terletak di lantai dua.

Selain mempertunjukan karya fotografi Rupa Nusantara dalam perayaan ulang tahun  hari Sabtu kemarin, acara tersebut juga dilengkapi dengan demo makeup dan trunk show hasil riasan Rupa Nusantara.

BACA JUGA:

Tips Kecantikan dengan Koleksi Snow Ball dari MAC

Eklektik Eyeshadow Untuk Pesta Akhir Tahun

Rollover Reaction Buka Gerai Offline Pertama

Para pengunjung setia M.A.C Plaza Indonesia menyambut rangkaian acara dengan sangat entusias, lengkap dengan acara konsultasi dan belanja kosmetik dengan tim M.A.C yang penuh pengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here