Rahasia Awet Muda Maudy Koesnaedi Menggunakan Nature-E

0
1442

Setelah kurang lebih 40 tahun menemani masyarakat Indonesia dalam hal kecantikan kulit, Natur-E untuk pertama kalinya mengeluarkan serangkaian perawatan kulit wajah terlengkap. Yaitu Natur-E Advanced Face Series yang merupakan serangkaian perawatan kulit wajah dengan khasiat anti-aging dan diperkaya dengan Astaxanthin dari ganggang merah sebagai super antioksidan yang 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C.

Rangkaian produk yang terdiri dari  facial wash, skin balancer (toner), eye serum, face serum, day cream dengan SPF, dan juga night cream, melengkapi perawatan kulit sebelumnya yaitu Natur-E Advanced soft capsule dan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion.

Foto : instagram/nature-e, itjeher.com.

BACA JUGA :

Innisfree No Sebum Mineral Powder dalam Kemasan Batu Lahir

Meluruskan Rambut dengan Collagen Sculpting

Parisian Brown Balayage : Tren Pewarnaan Rambut dari L’Oreal Professionnel

Dan pada tanggal 8 Mei 2018 kemarin, di Queens Head Cafe Kemang. Jalan Kemang Raya No 18C, Jakarta Selatan, resmi diluncurkan produk kecantikan untuk perempuan berusia 35 tahun ke atas ini untuk mengatasi penuaan dini. Dan ini merupakan jawaban kebutuhan perawatan kecantikan untuk perempuan dewasa untuk membantu menghapus tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, flek hitam, dan kerutan dengan khasiat anti-aging secara menyeluruh.

 “Penuaan memang tak bisa dihindari seiring dengan bertambahnya usia dan seringkali memberikan garis keraguan yang akan mengurangi rasa percaya diri. Namun, penuaan dapat diantisipasi dengan Natur-E seri Advanced yang telah teruji klinis dalam 2 minggu dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan, selain itu rangkaian produk ini aman digunakan tanpa menimbulkan iritasi,” ujar Aryana Jasiman, Sr. Brand Manager Natur-E.

Maudy Koesnaedy sebagai Brand Ambassador Natur-E Advanced, berkomitmen untuk memberikan prioritas lebih untuk kulitnya. Pertama, ia selalu meluangkan waktu untuk merawat kulit seperti facial, dan skin care rutin lainnya. “Hingga saat ini, saya tidak pernah mencoba teknologi ini itu di dokter. Saya pilih yang alami saja seperti pakai krim, serum, membersihkan muka dengan baik. Dan saya imbangi dengan berolahraga yoga atau pilates untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Setelah memberikan prioritas untuk merawat kulit dengan baik, berolahraga, dan makan makanan bergizi, kulit wajah terasa muda terus dan badan menjadi sehat,” ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here