4 Tren Rambut Pria di Tahun 2018

0
570
Tren Rambut Pria, Sumber Foto Pixabay. Itjeher.com

Tak hanya wanita, tren rambut pria juga terus berganti seiring perkembangan zaman. Tren potongan rambut ini biasanya dilihat dari gaya rambut para seleb, hingga potongan rambut di panggung fashion show dunia.

Di tahun 2017, potongan rambut sederhana telah menjadi favorit banyak pria. Lalu, bagaimana tren rambut pria di tahun 2018?

Di tahun ini, tampaknya pamor potongan Jarhead, Crop Cut, Classic dan Pompadour kembali mendominasi. Jarhead dan Crop Cut sendiri termasuk potongan rambut yang super pendek, sedangkan potongan Classic dan Pompadour adalah tren rambut pria yang berpotongan medium atau sedang.

Jarhead

Potongan cepak ala tentara ini bisa disebut sebagai salah satu potongan yang praktis dan sederhana. Banyak pria yang menyukai potongan tersebut karena tidak memerlukan alat styling seperti pomade untuk membuatnya terlihat rapi.

Crop Cut

Crop cut memang telah digemari para pria dari tahun lalu. Potongan yang memiiki volume poni di sisi atas dengan bagian samping yang tipis ini cocok untuk menyeimbangkan bentuk wajah oval.

Pompadour

Gaya rambut ini juga sangat digandrungi dari beberapa tahun belakangan. Tampilan ala rock n roll ini juga bisa dibawa ke berbagai kesempatan, baik acara kasual maupun formal. Gaya licin namun bervolume ini memang praktis membuat seseorang terlihat gagah. Namun untuk butuh waktu lama untuk menata rambut jenis ini menggunakan pomade.

Classic

Ini adalah salah satu tren rambut pria klasik yang juga favorit para pria. Selain mudah dan praktis, potongan rambut ini rapi di setiap sisinya. Para pria hanya cukup membasahi rambut dengan air untuk merapikannya.

Barbershop Itjeher. Itjeher.com

Untuk mendapatkan gaya rambut terkini, kamu atau pasangan kamu bisa langsung datang ke Barbershop Itjeher Cipete Raya, Itjeher Salon Cipete Raya, Jalan Cipete Raya no. 64, 12410, telepon (021) 7501840/ (021) 7668733/ 082122343515.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here