Tips Riasan dari Bennu Sorumba untuk Hari Raya

0
1283

Melihat tren yang ada, pada tahun ini, warna pastel sangat mendominasi. Tidak hanya warna untuk busana dan aksesori, namun juga riasan yang memberi kesan natural ini.

Menurut Make Up Artist, Bennu Sorumba, untuk penampilan yang flawless dengan pakaian berwarna pastel tidak perlu mengenakan riasan yang tebal. Dengan tampil minimalis, kecantikan pun akan terpancar.

BACA JUGA :

Glamor Natural di Waktu Lebaran dengan Lakme

No Make-up Make-up, Gaya Riasan untuk Hari Raya

Kulit Kenyal dan Sehat untuk Riasan Tahan Lama

“Untuk baju berwarna pastel cocok dengan make up natural. Gunakan sentuhan highlighter atau shimmering agar menampilkan wajah yang glowing. Karena, pada saat ini memiliki wajah yang glowing wajib kamu miliki,” ungkap Bennu.

Bennu juga menambahkan bahwa pemilihan warna bibir juga penting. Melihat warna pastel yang sangat lembut, perempuan disarankan untuk mengenakan warna bibir nuansa merah muda.  “Pemilihan warna pink ini agar wajah terlihat semakin segar,” tambahnya.

“Untuk bagian mata, seperti eye shadow alangkah baiknya menggunakan warna nude atau coklat. Dan alis pun jangan sampai dilewatkan. Bahkan bulu mata juga menjadi fokus utama. Jika menggunakan bulu mata palsu juga tidak apa-apa atau bulu mata ekstension, namun pilih yang tidak terlalu panjang atau natural,” ungkapnya.

Bennu juga menyarankan untuk menambahkan perona pipi warna peach atau pink secukupnya.

Penulis : Rani Ayu Utami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here