Manfaat Toner Bagi Kulit Wajah

0
1180

Kini, beragam produk toner beredar di pasaran, namun tidak sedikit orang yang mengerti apa sebenarnya fungsi dari produk ini. Banyak orang yang mengagumi produk toner tertentu, karena hasilnya yang membuat wajah terlihat lebih sehat dan bersih.

Pada dasarnya, produk ini adalah tahapan untuk membantu membersihkan sisa-sisa kotoran dan residu yang masih menempel di kulit wajah. Biasanya, produk ini digunakan tepat setelah mencuci wajah dengan sabun pemebersih.

Selain menuntaskan tahap pembersihan kulit, toner juga berdungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit, serta menyeimbangkan Ph kulit, setelah dicuci wajah. Seperti yang kita tahu, tingkat pH kulit berubah ketika terkena dengan air.

Toner juga mempersiapkan kulit untuk menyerap serum dan krim pelembap lebih maksimal, sehingga manfaatnya dapat maksimal diaplikasikan pada kulit.

BACA JUGA:

Teknik Baru Menggunakan Toner untuk Membasuh Wajah

Perbedaan Manfaat Pelembap Siang dan Malam yang Harus Diketahui

Jika kamu ingin membeli toner, sesuaikan jenis toner dengan jenis kulit yang kamu miliki. Usahakan untuk meneliti kandungan yang terdapat di dalamnya, karena ada beberapa toner yang mengandung alkohol, dan tidak semua jenis cocok dengan kandungan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here