Menjaga Ekstension Bulu Mata Palsu Tetap Awet

0
1217

Ekstension bulu mata palsu telah menjadi tren kecantikan yang banyak digemari orang akhir-akhir ini. Ekstension bulu mata merupakan solusi praktis agar mata terlihat berbinar, tanpa repot menggunakan maskara atau bulu mata palsu.

Namun tahu kah kamu berapa lama ekstension bertahan? Beberapa orang mengaku tidak bertahan lama, sedangkan ada juga yang merasa ekstensionnya bertahan cukup lama hingga lebih dari satu hingga dua bulan.

Sebenarnya bagaimana menjaga agar ekstension bulu mata tetap rapi dan tidak mudah rontok? Berikut beberapa tipsnya.

  1. Jangan sering menggosok area mata. Entah itu sedang gatal, atau saat membersihkan wajah, usahakan mengusap dengan pelan dan lembut.
  2. Saat membersihkan makeup, gunakan pembersih berbahan dasar air. Selain itu, gunakan pula cotton bud agar bisa membersihkan dengan lebih teliti dan berhati-hati.
  3. Setelah mencuci wajah dan mengeringkan dengan handuk lembut, sisir bulu mata dengan sikat khusus, agar tetap rapi.
  4. Jangan lupa, lakukan retouch bulu mata setelah dua tau tiga minggu aplikasi, agar bulu mata yang mulai rontok dapat terisi kembali.
  5. Hindari berada dalam lingkungan yang panas seperti di sauna, atau mandi dengan air yang sangat panas. Hal ini dapat membuat lem pada ekstension bulu mata palsu cepat rusak dan mudah lepas.

Kamu bisa melakukan perawatan yang satu ini di Itjeher Salon terdekat. Segera buat janji untuk melakukan perawatan ekstension bulu mata dan treatment lainnya di Itjeher salon Cipete Raya ( jalan cipete raya no.64), Itjeher Salon Cipete 1 (jalan cipete 1 no 8), Itjeher Salon Cilandak (jalan cilandak tengah 1 no. 5), Itjeher Salon Wijaya (jalan wijaya x no. 7) dan Itjeher Salon Bintaro (jalan elang raya blok hf 4 no. 5, sektor ix).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here