Waktunya Kulit ‘Bernapas’ dengan Nivea Micellair Skin Breathe

0
1678

Tata rias wajah telah menjadi teman sehari-hari para wanita. Dari ke kantor hingga ke acara penting, rasanya tidak mungkin seorang wanita tidak mengenakan riasan pada wajahnya. Namun, dibalik riasan wajah, kulit juga butuh bernapas dan dibersihkan secara menyeluruh.

Residu dan sisa riasan yang terkadang tertinggal karena pembersihan yang tidak maksimal, bisa mengakibatkan banyak masalah bagi kulit di wajah. Di antaranya, kulit bisa dengan mudah timbul komedo dan jerawat yang tidak diinginkan.

Selain itu, riasan wajah yang tidak dibersihkan dengan maksimal dapat membuat kulit terlihat kusam dan tidak cerah. Maka itu, tahap pembersihan wajah amat penting untuk menjaga kondisi kulit.

Inovasi terbaru dari Nivea, yaitu MicellAir Skin Breathe dapat dengan lembut membersihkan kulit dari kotoran dan sisa-sisa riasan pada wajah. Tidak seperti micellar water biasa, Nivea MicellAir Skin Breate memiliki formulasi yang amat lembut di kulit. Tanpa kadar alkohol, pembersih wajah yang satu ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang memiliki wajah sensitif.

BACA JUGA:

Nivea Creme untuk Mencegah Penuaan Dini

Cintai Kulit dan Tubuh dengan Nivea

Selain membersihkan wajah, Nivea MicellAir Skin Breathe juga bermanfaat untuk mempersiapkan wajah menyerap produk perawatan kulit lainnya. Dengan kulit yang bersih dan segar, otomatis produk yang digunakan selanjutnya akan bekerja lebih maksimal.

Produk ini memiliki dua varian, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan tipe kulit yang dimiliki. Pilihan untuk kulit normal, dan untuk kulit sensitif, amat cocok untuk membersihkan wajah hingga maksimal. Dengan Nivea MicellAir Skin Breathe, kamu akan mendapatkan #SkinBreatheMoment yang menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here