Perawatan di Itjeher Salon. Itjeher.com

4 Teknik Blow Dry untuk Tampilan Profesional

Blow dry telah menjadi kebutuhan banyak wanita untuk selalu tampil prima. Ternyata, ada beberapa teknik blow dry untuk mendapatkan tampilan yang berbeda-beda. Ada teknik free comb, teknik blow in, teknik blow out, serta teknik blow vertical.

Masing-masing dari teknik ini menghasilkan tampilan berbeda sesuai selera dan karakter yang dimiliki. Berikut paparannya.

Teknik free comb

Seperti namanya, teknik ini tidak membutuhkan sisir untuk menata rambut. Dengan teknik blow dry yang satu ini, kamu bisa menghasilkan rambut dengan bentuk gelombang besar dan tajam. Rambut yang memiliki tekstur messy amat cocok dengan teknik yang satu ini.

Teknik blow in

Ini adalah teknik yang paling diminati oleh banyak orang. Dengan gaya blow in, biasanya rambut terlihat lebih rapi, terutama untuk rambut dengan potongan rata. Dengan teknik blow ini, rambut juga akan terlihat lebih elegan dan bervolume.

Teknik blow out

Teknik blow dry yang satu ini membentuk gelombang ujung rambut yang ditarik keluar. Dengan teknik ini, rambut yang dihasilkan bervolume dan lebih natural. Gaya rambut ini cocok bagi para wanita yang memiliki potongan rambut sebahu.

BACA JUGA:

Rasakan Bedanya Power Blow dari L’Oreal Pro

Cara Ini yang Membuat Kamu Jatuh Cinta dengan Secangkir Kopi

Teknik blow vertical

Blow vertical adalah teknik mengeringkan rambut yang ditata secara vertikal. Teknik ini amat cocok bagi pemilik rambut panjang, untuk hasil tatanan rambut yang ntural dan bergelombang.

Beragam teknik blow dry di atas bisa disesuaikan dengan gaya rambut dan selera kamu. Untuk blow dry dan penataan rambut lainnya kamu bisa melakukannya di Itjeher Salon Cabang Cilandak Tengah 1 No. 5 Jakarta Selatan 12430, reservasi (021) 7501712 / 081318603246, buka setiap hari Senin- Minggu, 07.00 – 18.00.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Humidifier Bisa Bantu Atasi Batuk dan Pilek Si Kecil