Make Over Hadirkan Riasan Matte bernama Powerstay

0
352

Kini riasan matte menjadi favorit karena dapat membuat wajah tampak lebih halus, lembut, dan tanpa kilap. Rias wajah matte cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit terutama pada kulit berminyak. Melihat hal tersebut, label kecantikan lokal, Make Over, meluncurkan produk terbaru rangkaian Make Over Powerstay, yang terdiri dari Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Mattifiying Transparent Powder.

Menurut Make Over Brand Manager, Stephanie Lie, bahwa produk ini membuat riasan matte dengan formula yang ringan membuat wajah terjaga dengan baik. “Powerstay dapat menjadi pilihan bagi para wanita yang menginginkan riasan matte dengan formula yang ringan di kulit, namun memiliki coverage yang mampu menutupi kekurangan pada wajah secara baik, sehingga dapat beraktivitas dengan nyaman,” ujar Stephanie.

Mengusung tema #ComplexionMastery. itjeher.com.

BACA JUGA :

Lip Coat dari Dear Me yang Melembabkan Bibir

ZOYA Cosmetics Luncurkan Dream Bright Cream Series dengan Cara yang Unik

Mengusung tema #ComplexionMastery, Make Over Powerstay merupakan satu-satunya powder foundation dengan teknologi Microfine Color-Rich Pigment yang memiliki partikel yang sangat kecil. Sehingga membuat powder foundation ini menyebar dengan rata dan membuat kulit lebih halus tanpa terlihat berlebihan.

Make Over Powerstay. itjeher.com.

Sedangkan formula Fade Resistant dan kandungan oil absorber yang dapat menyerap minyak hingga sepuluh jam, membuat tampilan matte akan bertahan lebih lama. Lalu,  Powerstay Matte Powder Foundation tersedia dalam delapan varian warna yang cocok untuk berbagai warna kulit. Sehingga membuat tampilan matte tahan lama sepanjang hari, Powerstay Matte Powder Foundation terasa ringan digunakan dan menyatu dengan sempurna pada kulit.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here