Foto : Instagram/fentybeauty, Instagram/zkdlin Itjeher.com

Rumor Kolaborasi Kai Exo dengan Fenty Beauty

Penggemar K Pop pasti hapal dengan grup musik EXO yang beranggotakan 9 pria multi talenta. Salah satu yang paling terkenal, yaitu Kai Exo baru-baru ini diisukan tengah bekerja dalam projek kolaborasi bersama label kecantikan garapan Rihanna, Fenty Beauty.

Isu kolaborasi ini ternyata berhembus dari tagar #FENTYxKAI di media sosial terutama Instagram yang menjadi trending topic. Faktanya, Kai Exo memang belum terlibat dengan projek apapun bersama Fenty Beauty dan tagar tersebut hanya rekaan dari penggemar Kai saja.

Dengan jumlah penggemar yang sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia, memang mudah menggoreng sebuah isu hingga sampai di telinga manajer dari Fenty Beauty. Setelah mendengar rumor, Fenty Beauty lewat akun twitter menyampaikan sudah mengirim pesan pribadi pada Kai. Penggemar Exo yang disebut Exo-L yang merasa ditanggapi juga mendapati bahwa akun twitter Fenty Beauty telah mengikuti manajer dari Exo yaitu Noh Yongmin.

Foto : Instagram/mr.jonginkim Itjeher.com

BACA JUGA :

Bertukar Baju di Swap Society

Membuat Salad Buah Sendiri untuk Cemilan Sehat Dirumah

Olahraga di Plaza Indonesia Demi Tetap Fit Seperti Atlet Asian Games 2018

Diluar ide tentang grup band Korea Selatan bekerja sama dengan label kecantikan Amerika, bagi Exo sendiri membintangi sebuah produk kecantikan telah jadi hal yang biasa. Selain masih menjadi duta bagi label kecantikan Korea Nature Republic, mereka juga pernah terlibat dalam beberapa promosi produk perawatan kecantikan lain.

Apalagi, bukan hal yang aneh bagi Korea melihat selebriti pria seperti Kai Exo membintangi iklan produk kecantikan dari mulai sekedar perawatan hingga riasan. Jika suatu saat kolaborasi ini bisa terwujud, tentu akan jadi hal yang baik mengingat Fenty Beauty juga terkenal sebagai produk kecantikan yang menyoroti perbedaan warna kulit bukan sebagai hal yang aneh.

More Stories
Cara Mudah Merawat Tas Kesayangan Kamu Agar Tidak Mudah Rusak