Eyeshadow Krim Super Glamor dari Christian Louboutin

0
703
Christian Louboutin. Itjeher.com

Christian Louboutin terkenal dengan citranya yang glamor, elegan, dan penuh dengan kemewahan. Brand yang identik dengan sepatu sol merahnya tersebut selalu menampilkan rancangan yang extravaganza.

Kini, Christian Louboutin membawa kemewahan tersebut ke kelopak mata para wanita, dengan meluncurkan Tape a l’Oeil Eye Colour collection, yaitu eyeshadow krim yang dikemas dalam tongkat emas yang menyerupai heels sepatu.

BACA JUGA:

Louboutin Luncurkan Koleksi Bertema Star Wars

Ikuti Burberry, Celine Juga Ganti Logo

Koleksi pemulas mata ini akan hadir dalam enam warna yang bertekstur matte dan enam warna metalik. Formulasinya yang pekat, menghasilkan pigmentasi yang tinggi. Ketika dipulas, eyeshadow  yang berbahan dasar minyak ini terasa creamy, namun menyatu menjadi powdery di kulit. Kamu bisa langsung mengaplikasikannya karena bentuknya yang berupa stick, atau kamu juga bisa menggunakan kuas riasan dan juga jari-jemari.

Tape a l’Oeil memiliki arti mencuri perhatian. Karena itu sang desainer Christian Louboutin menginginkan para wanita untuk menunjukan sisi feminin di dalam diri mereka dengan produk ini, dan mencuri perhatian orang di sekitarnya.

Produk eyeshadow ini menjadi pelengkap dari rangkaian koleksi riasan dari brand asal Perancis ini di antaranya pensil alis, maskara, dan liquid liner. Produk ini akan dijual dengan harga 50 Dolar AS, atau sekitar 600 Ribu Rupiah, dan resmi diluncurkan pada tanggal 15 September di Saks.com, dan 1 Oktober di gerai Christian Louboutin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here