Makeup Manis Kolaborasi Museum of Ice Cream dan Sephora

0
247
Foto : Instagram/museumoficecream itjeher.com

Museum of ice cream memang hanya ada di San Fransisco, tapi untuk kamu yang antusias dengan keberadaannya dan mengagumi estetikanya kini bisa mengoleksi hal baru yang bisa dipakai setiap hari. Bukan merchandise biasa, tapi makeup yang dikeluarkan dalam rangka kolaborasinya dengan gerai kosmetik Sephora.

Dari unggahan di instagram museum of ice cream, penggemar telah dibuat penasaran dengan koleksi alat- alat kecantikan dengan warna manis yang menarik hati. Rencananya koleksi ini akan diluncurkan mulai hari Rabu, tanggal 12 September 2018.

BACA JUGA :

Jokowi di Korsel, Jalan-Jalan di Dongdaemun Hingga Bertemu Suju

Tips Memakai Kain Tradisional sesuai Bentuk Tubuh

Model Down Sindrome Meriahkan New York Fashion Week

Foto : Instagram/trendmood1 itjeher.com

Produk yang dikeluakan cukup lengkap, dari mulai eyeshadow palette yang terdiri dari 12 warna, satu paket kuas makeup dengan desain gagang transparan berisi cokelat butir berwarna- warni, lipgloss, highlighter, lip and cheek tint, bahkan hingga gelang dengan aksesori berbagai es krim dalam bentuk kecil.

Namun nampaknya pecinta kecantikan di sini perlu menunggu beberapa waktu lagi hingga akhirnya koleksi museum of ice cream ini tiba di gerai Sephora di Indonesia. Karena edisi khusus, harga yang dibanderol untuk satu produknya cukup mahal, dimulai dari $24 untuk lip and cheek tint. Tapi sepadan dengan segala kelucuan dan pantas untuk dikoleksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here