Lakukan Manicure dan Pedicure untuk Meredakan Stres

0
444

Perawatan manicure dan pedicure yang kita tahu hanya untuk kecantikan kuku serta kulit seputar jari tangan. Namun kegiatan ini memiliki manfaat lainnya, yaitu meredakan stres. Ketika kamu penat karena tuntutan pekerjaan dan rutinitas, cobalah melakukan perawatan ini. Walaupun hanya kuku dan tangan atau kaki yang mengalami perawatan, namun efeknya dapat dirasakan oleh seluruh tubuh. Pijatan-pijatan dan pembersihan kutikula bisa membuat tubuh lebih santai dan penat pun akan hilang.

Berikut manfaat lainnya dari manicure dan pedicure :

  • Memperlancar Peredaran Darah

Sebelum membersihkan kulit dan kuku, kaki atau tangan dicelupkan ke dalam air hangat yang dicampur dengan mineral salt.  Garam ini sebagai aromaterapi yang telah dicairkan dan mampu menghilangkan kotoran serta memperlancar peredaran darah.

BACA JUGA :

Inovasi Ekstensi Bulu Mata di Salon Itjeher

Lulur atau Scrub ? Pilihan Perawatan di Itjeher salon untuk Akhir Pekan

  • Kuku Tidak Mudah Rapuh

Melakukan perawatan ini selain itu membuat tampilan kuku cantik namun juga memberi nutrisi yang bermanfaat. Sehingga tidak mudah rapuh dan terjaga kelembabannya.

  • Mencegah Permasalahan yang Timbul akibat Pemakaian Sepatu

Menggunakan sepatu hak tinggi setiap hati dapat menimbulkan kuku jari bengkak atau yang biasa disebut cantengan dan juga kapalan. Pedicure menjadi cara yang cepat dan praktis untuk mengatasi masalah ini. Lakukan secara rutin minimal 2 minggu sekali.

  • Tubuh menjadi Rileks

Sehabis membersihkan kuku dan kulit seputarnya, kaki dan tangan akan dipijat. Kegiatan ini tidak hanya membuat kaki dan tangan menjadi rileks, namun juga pikiran serta tubuh terbebas dari stres.

Perawatan manicure dan pedicure bisa kamu lakukan secara rutin di Salon Itjeher Cipete Raya, Jl. Cipete Raya No.64 (021-7501840), Itjeher Cipete 1, Jl. Cipete 1 no.8 (021-7692143), Itjeher Cilandak, Jl. Cilandak Tengah 1 No. 5 (021-7501712), Itjeher Bintaro, Jl. Elang Raya Blok HF 4 No. 5 Sektor IX, Bintaro Jaya (021-7456483).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here