Wardah Luncurkan 11 Produk Instaperfect

0
1218

Wardah telah menjadi salah satu brand kosmetik terkemuka di Indonesia. Dengan terobosan dan teknologi yang selalu mengikuti tren terkini, pada agustus lalu Wardah memperkenalkan lini premium yang bernama Instaperfect.

Dan bertepatan dengan acara Wardah Days 2018, warna kembali meluncurkan 11 varian produk Wardah Instaperfect.

Wardah Instaperfect mengusung tagline “All Day Perfection For Your Unstoppable Move”. Rangkaian produk ini merupakan jawaban dari pertanyaan setiap perempuan yang menginginkan produk kosmetik yang dapat mendukung personaliti dan efesiensi waktu pengaplikasian. Wardah Instaperfect diciptakan untuk perempuan aktif, dinamis, progresif, modern, dan mereka yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin tampil sempurna sepanjang hari.

Pada peluncuran Wardah Instaperfect, Wardah juga sekaligus mengumumkan bawah Raline Shah yang merupakan brand ambassador sebagai ikon dari Wardah Instaperfect. Dikenal sebagai pekerja seni, filantropi, entrepreneur, dan juga pemerhati sosial dan pendidikan, Wardah menilai bahwa sosok Raline Shah dapat mewakili perempuan modern aktif dan produkif.

Wardah juga mengadakan Beauty Conference dengan menghadirkan 3 MUA kenamaan yaitu Carolina Septerita, Ivan Rifaldi, dan Hepidavid. Ketiga MUA ini akan mendemokan penggunaan produk-produk Wardah Instaperfect dan menciptakan look make-up yang dapat dijadikan inspirasi bagi beauty enthusiast. Menjelaskan keunggulan produk Wardah Instaperfect serta tips dan trik cara pengaplikasian yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here