Calendula Oil jadi Rahasia Kulit Bercahaya Lupita Nyong’o

0
983
Foto : Instagram/lupitanyongo itjeher.com

Aktris peraih Academy Awards Lupita Nyong’o selalu tampil di muka umum dengan kulit yang bercahaya seakan tanpa cela. Siapa sangka rutinitas perawatan kecantikan selebrity Hollywood ini sangat ringkas dan mudah diikuti oleh siapa saja.

Bagi Lupita Nyong’o merawat kulit wajah haruslah dilakukan sepraktis mungkin untuk dirinya yang memiliki segudang kegiatan. Jika produk yang harus digunakan terlalu banyak dan sulit untuk digunakan, dirinya malah cenderung berakhir tidak menggunakannya sama sekali.

Perawatan diawali dengan membersihkan wajah  menggunakan sabun pencuci wajah, setelah itu diikuti dengan toner sebagai penyegar dan mempersiapkan pori-pori untuk perawatan selanjutnya. Walau pilih yang ringkas, Lupita ternyata tak langsung menggunakan pelembab namun mengaplikasikan calendula oil terlebih dahulu diseluruh permukaan wajah.

BACA JUGA :

Ini Dia Efek Udara Panas Bagi Tubuh

David Jacobs Merebut Medali Emas Asian Para Games 2018 untuk Indonesia

Tips Memilih & Memasak Bahan Makanan Non-Organik

Calendula oil memang kaya akan vitamin dan senyawa aktif yang bermanfaat untuk anti inflamasi. Sementara kemampuannya mempertahankan kelembapan wajah dalam jangka waktu yang cukup lama akan mencegah penuaan dini, tanpa khawatir terlalu berminyak dan menyebabkan jerawat karena ada sifat antibakteri di dalamnya yang malah sangat berguna untuk pori- pori kulit yang sehat.

Lupita Nyong’o memang sangat ketagihan dengan manfaat penyembuhan calendula oil untuk kulit. Apalagi ia mengaku sering lupa menggunakan sunblock sehingga kulit yang terpapar sinar matahari tersebut butuh pengembalian nutrisi. Untuk yang satu ini, jangan ditiru ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here