Kemasan Dove Kini Memiliki Logo Cruelty Free

0
1349
Foto : Instagram/dove itjeher.com

Mencari produk perawatan tubuh yang memiliki logo cruelty free atau tidak melakukan kekerasan pada binatang saat proses produksinya tak begitu mudah di pasaran. Namun siapa yang tahu, jika label sabun dan shampoo yang sering terlihat di rak supermarket, yaitu Dove ternyata tidak pernah melakukan percobaan produk pada binatang selama 30 tahun.

Hanya saja, akhirnya kini organisasi pecinta binatang PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) baru saja mensahkan logo cruelty free ini pada tiap kemasan Dove.

BACA JUGA :

Telur Puyuh yang Mungil ini Banyak Sekali Manfaatnya !

Liburan ke Air Terjun Nglirip di Tuban Jawa Timur

Koleksi Makeup Gemas dengan Avatar BTS

Foto : Instagram/dove itjeher.com

Tentunya ini menjadi langkah besar yang sangat baik dari label yang berada di bawah Unilever ini. Kabar ini baru  saja diumumkan lewat Dove Global, mengikuti kebijakan Amerika Serikat dan Uni Eropa yang ingin sesegera mungkin memberantas kegiatan percobaan pada binatang.

Walau kemasan produk cruelty free ini belum tiba di Indonesia, Unilever sendiri berjanji akan mengubah semua kemasan yang tersebar secara global dengan logo cruelty free dalam waktu minimal 5 tahun terhitung dari tahun ini.

Kabar gembira dari Dove ini tentu jadi standar baru bagi industri perawatan tubuh dunia. Bahwa produk yang mempercantik kulit, tak perlu menyakiti mahkluk lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here