Tips Makeup Setelah Melahirkan dari Candice Swanepoel

0
1591
Foto : Instagram/angelcandices itjeher.com

Menggunakan makeup setelah melahirkan ternyata bukan hal yang mudah, apalagi tak banyak perempuan yang suasana hatinya langsung kembali baik untuk sekedar berias. Tapi berhubung Candice Swanepol, supermodel yang juga Victoria’s Secret Angels harus segera kembali ke panggung mode setelah melahirkan putranya Ariel, mau tidak mau ia wajib menggunakan makeup agar terlihat lebih segar terutama saat bertemu dengan rekan kerja di luar rumah.

Menjadi ibu baru artinya banyak malam-malam yang dilewatkan dengan terjaga. Selain itu hormon paska melahirkan membuat kulit cenderung lebih kering, bahkan muncul spot-spot hitam yang sebelumnya tidak muncul, membuat kegiatan melakukan makeup setelah melahirkan jadi lebih menantang lagi.

Seperti dilansir dari Vogue, untuk masalah lingkaran hitam di bawah mata karena kurang tidur ia akan menggunakan eye mask terlebih dahulu. Setelah itu ia mengaplikasikan concealer yang teksturnya padat. Untuk membuat concealer ini lebih mudah dibaurkan Candice mencampurnya dengan face oil.

BACA JUGA :

Jakarta Fashion Week 2019 Telah Resmi Dibuka

Film Tentang Sisi Lain Jakarta Tayang di Netflix

Saat Warna Musik Raisa dan Dipha Barus Bertemu

Untuk kesan segar, Candice memulas blush on dengan tekstur krem ke batang hidung, lalu membaurkan rona warna blush on yang tersisa ke ujung kelopak mata dan tulang pipi. Setelah itu ia merapikan alis dengan pensil alis, dan membubuhkan mascara.

Makeup setelah melahirkan ala Candice ini disempurnakan dengan riasan favoritnya yaitu menggunakan banyak lipbalm dan menumpuk dengan lipstik di atasnya agar bibir terlihat lebih penuh. Selain itu, ia juga suka berekperimen dengan membuat freckles dengan menggunakan eyeliner agar selalu terlihat lebih muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here