Tips Pakai Lipstik Hitam dari Rihanna

0
993
Foto : Instagram/badgalriri itjeher.com

Tren lipstik hitam yang dahulu diidentikan dengan karakter gothic yang misterius kini bergeser jadi lebih trendi dan playful. Walau demikian, tak semua berani mencobanya. Banyak yang takut warna hitam di bibir akan membuat kulit wajah terlihat lebih kusam.

Salah satu selebriti yang terlihat paling cocok dan percaya diri menggunakan lipstik hitam adalah Rihanna. Pemilik label kosmetik Fenty Beauty ini terlihat beberapa kali berdandan dengan bibir hitam tanpa terlihat mengerikan dan serba pas.

Karena kegemarannya menggunakan lipstik hitam, Fenty Beauty bahkan akhirnya mengeluarkan produk lipstik dengan warna hitam bernama Stunna Lip Paint.

Untuk menggunakan lipstik berwarna hitam ini, Rihanna punya satu tips wajib yang tak boleh terlewatkan. Yaitu memilih lipstik yang pigmentasinya benar-benar pekat sehingga ketika dipulas ke bibir, berhasil menutupi warna asli bibir.

BACA JUGA :

Bakat Baru di Make Over MUA Hunt 2018

10 Tahun Berkarya, COTTONINK Rayakan Perempuan

Busana Koleksi I.K.Y.K Terinspirasi dari Wanita-Wanita Kuat

Ternyata menurutnya, pigmentasi warna hitam yang transparan akan membuat rona bibir tanggung, hal inilah yang seringkali menyebabkan kulit terlihat lebih pucat. Dengan rona warna yang pigmentasinya pekat, lipstik hitam jadi bisa digunakan oleh tipe dan warna kulit apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here