Berkenalan dengan Perawatan Laser Fraxel

0
1651
Foto : Pexels itjeher.com

Beragam jenis perawatan kulit dijalani untuk tekstur yang mulus, laser fraxel jadi salah satu pilihan favorit di dunia kecantikan akhir-akhir ini. Bayangkan saja, dengan menjalani perawatan ini maka berbagai masalah kulit seperti hiperpigmentasi, noda dan luka bekas jerawat, kulit kusam, garis-garis pada wajah semua bisa hilang berganti dengan kulit wajah yang bercahaya.

Laser Fraksional yang dilakukan dalam tindakan adalah kombinasi manfaat dari tindakan teknik ablatif yang mempengaruhi lapisan epidermis dan non ablatif yang mempengaruhi lapisan dermis.

Kebanyakan laser fraxel memang dilakukan di bagian wajah, namun banyak juga yang menggunakan perawatan ini untuk leher bahkan lengan. Laser memang terbukti efektif untuk menjangkau bagian kulit yang bermasalah. Laser akan memperbaikinya tanpa merusak bagian lapisan kulit lain sehingga teksturnya tetap baik.

BACA JUGA :

Kunjungi Museum Seni Terbaru di Seoul

3 Tempat yang Indah di Korea Selatan pada Saat Musim Gugur

Memaknai Liburan yang Sebenarnya

Cara perawatannya pun mudah, dengan menggunakan tongkat laser yang diletakkan ke area kulit yang bermasalah untuk mengirimkan sinar laser. Tentunya tindakan dilakukan setelah kulit dibersihkan dan dioleskan salep untuk mematikan rasa pada area yang dirawat.

Laser Fraxel akan menghantar panas pada kulit yang menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru untuk menggantikan sel kulit lama yang telah rusak. Tapi ingat, jika ingin mencobanya perawatan ini hanya dapat dilakukan jika tidak ada luka terbuka pada permukaan kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here