Scrub St. Ives Jadi Andalan Produk dengan Ekstrak Alami

0
1336
itjeher.com

Melakukan perawatan kecantikan dengan bahan alami memberi manfaat lebih bagi kulit. Karena itu produk perawatan kulit berupa scrub St. Ives yang percaya dengan kebaikan bahan dari bumi, tak pernah bosan mengembangan manfaat dari berbagai macam buah dan bahan alami lainnya.

Jika scrub yang biasanya digunakan untuk menghilangkan sel kulit mati hanya menawarkan formula produk dengan bahan alami namun butiran plastik, maka St. Ives menawarkan hal yang lebih inovatif. Tak hanya produknya saja, namun butiran scrub atau yang biasa disebut eksfolian juga terbuat dari bahan alami.

Eksfolian di dalam scrub St. Ives ini terbuat dari kulit kenari dari California yang telah digiling sampai lembut dan tidak bersifat abrasif bagi kulit. Tingkat kehalusan butiran scrub juga ditulis di balik kemasannya. Pilihan gentle untuk yang paling aman bagi pemilik kulit sensitif, moderate yang bisa digunakan lebih sering dan deep untuk pembersihan kulit wajah maksimal serta menyeluruh.

BACA JUGA :

Kolaborasi Pharrell Williams dan Chanel Hadirkan Gaya Luxe Streetwear

Berkenalan dengan Gaya Hidup Zero Waste yang Menguntungkan

3 Pilihan Tanaman yang Cocok untuk Rumah Minimalis

itjeher.com
itjeher.com
itjeher.com
itjeher.com

Yang menyenangkan lagi, karena scrub ini dibuat dari 100% ekstrak bahan-bahan alami, tak ada kekhawatiran ketika menggunakannya, apalagi ditambah dengan aroma alami yang menyenangkan.

Ada 4 varian yang dikeluarkan oleh scrub St. Ives, keempatnya praktis digunakan untuk menyingkirkan kulit kusam tanpa harus meramu bahan-bahan terlebih dahulu. Selain Fresh Skin Apricot dan Radiant Skin Pink Lemon and Mandarin Oranges Scrub yang jadi favorit semua orang, ada Gentle Smoothing Oatmeal yang tak hanya berfungsi sebagai scrub namun juga masker, lalu Energizing Coconut and Coffee Scrub yang wanginya memberi sensasi relaksasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here