Trik Pintar Mendapatkan Tatanan Rambut Ala Hair Dryer Jutaan Rupiah

0
1298

Bagi kamu para pecinta dunia kecantikan pasti sudah tahu hair dryer keluaran Dyson. Pengering rambut yang satu ini tidak hanya berfungsi menata rambut menjadi rapi. Teknologi yang dikeluarkan dapat memberi tatanan rambut ikal sempurna tanpa perlu menggulung rambut dengan alat tata rambut.

Alat tata rambut keluaran Dyson ini kemudian menjadi favorit banyak wanita lantaran kemampuannya yang menata rambut ikal sempurna yang praktis dan rapi.

Namun, banyak pula yang mengeluh karena tidak sanggup membeli pengering rambut favorit ini karena harganya yang mahal. Satu buah hair dryer Dyson dijual dengan hari 500 Dolar AS, atau senilai Rp 7,4 Juta.

Karena itu, seorang wanita asal Cina menemukan salah satu trik cermat untuk mendapatkan tatanan rambut yang menyerupai hasil pengering rambut Dyson, namun dengan cara yang lebih hemat. Ia mengunggah video yang menjadi viral karena ia menggunakan alat-alat alternatif yang cukup unik.

La nueva tecnología 3018 China.

Posted by Hola ¿Qué Asia? on Tuesday, October 30, 2018

Video yang diunggah di TikTok itu memperlihatkan dirinya yang memakai botol plastik yang sudah dibuat lubang, dan pengering rambut biasa. Ia memasukan rambutnya ke dalam botol plastik yang sudah dipotong dan dibuat lubang, lalu mengeringkannya menggunakan hair dryer.

Metode ini membuat rambut menjadi tergelung secara otomatis di dalam botol, dan memberikan hasil ikal yang sempurna. Tak disangka, ketika selesai hasilnya memang mirip dengan tatanan rambut ikal yang dihasilkan oleh hair dryer seperti keluaran Dyson.

Metode ini terlihat amat menarik ya! Namun perlu diperhatikan, karena panas dari hair dryer bisa saja membuat plastik dari botol meleleh karena panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here