3 Tatanan Rambut Paling Kekinian

0
797

Seperti model busana dan riasan, tatanan rambut juga memiliki tren tersendiri. Mungkin kamu sudah sering melihat tiga tatanan rambut ini dicoba oleh selebritas atau di kalangan teman-teman sendiri. Jika ingin mencoba juga, maka sekarang belum terlambat!

  1. Boxer Braids

Gaya rambut ini mungkin tak terlalu mudah untuk dibuat sendiri di rumah, namun bukan tak mungkin untuk dicoba. Dengan boxer braids alias double french braids, rambut kamu akan terlihat sangat rapi dan feminin sekaligus terlihat modern dan edgy, apalagi jika dipadankan dengan t-shirt dan celana baggy yang longgar. Untuk membuatnya, belah tengah seluruh bagian rambut, mulai mengepang dari bagian atas yang paling dekat dengan dahi lalu teruskan hingga ujung rambut. Kamu bisa menggunakan gel terlebih dahulu, karena model rambut ini akan terlihat bagus jika tidak ada anak rambut yang keluar.

Foto : instagram/valerieethomas
  1. Messy High Bun

Bagi yang memiliki rambut lebih panjang dari bahu messy bun pasti mudah untuk dicoba. Untuk membuatnya, kamu hanya perlu karet dan jepit rambut,atau ikat rambut berbentuk donat untuk hasil yang lebih rapi. Angkat seluruh rambut ke atas kepala, lalu gelung. Model ini akan terlihat lebih cantik jika hasilnya tak terlalu rapi, karenanya kamu bisa menyisir rambut bagian atas kepala dengan jemari setelah itu keluarkan anak rambut dan biarkan poni dan rambut bagian samping yang lebih pendek keluar menutupi sedikit bagian wajah.

Foto : instagram/raisa6690
  1. Half Bun

Model rambut ini cocok untuk hari-hari malas keramas tapi masih ingin menunjukkan rambut yang gaya, atau untuk hari dimana kamu tidak bisa memutuskan ingin mengikat rambut agar tak kepanasan, atau menggerainya saja karena terlihat bagus. Model ini juga bisa dicoba oleh semua tipe rambut, keriting atau lurus, panjang atau pendek.  Sebelum mengikat setengah rambut, ciptakan terlebih dahulu tekstur dengan cara menyisirnya dengan jemari atau tambahkan foam dan sasak sedikit jika perlu.

Foto : instagram/agnezmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here