Tips Dandan Natural Anti Kusam Ala Elsa Hosk

0
618
Foto : Instagram/hoskelsa itjeher.com

Elsa Hosk mungkin terlihat sangat bercahaya dengan riasan lengkapnya di panggung Victoria’s Secret. Namun hal itu dilakukan untuk mengimbangi busana yang dikenakan, dan tentu saja sayap fantastis yang dibawanya.

Tapi ternyata supermodel yang kelihatan selalu glamour ini lebih suka berdandan natural di kesempatan sehari-harinya.

Elsa Hosk selalu membersihkan wajahnya dua kali sebelum berias. Setelah itu ia tak pernah meninggalkan semua rangkaian produk yang dimiliki dari mulai serum hingga pelembap wajah. Baginya, perawatan inilah yang akan menjadi kekuatannya menampilkan dandanan paling natural tanpa terlihat kusam.

BACA JUGA :

Hyoyeon SNSD Siap Kembali ke Panggung

Waspada Bahaya Radiasi Ponsel

Tanaman Ini Bisa Menjadi Perwarna Alami yang Ramah Lingkungan

Yang mengejutkan, tahap riasan pertamanya adalah mengaplikasikan cream highlighter ke seluruh wajah, setelah itu tambahkan highlighter berbentuk stick yang teksturnya lebih padat ke tulang pipi, kelopak mata, hingga garis leher.

Saat akan menggunakan pewarna mata seperti eyeshadow, ia lebih suka mengaplikasikannya dengan jari secara langsung karena warna yang dihasilkan akan lebih intens. Pilih yang warnanya lembut seperti pink muda untuk binar mata yan lebih cerah.

Elsa Hosk lalu mengakhiri riasan ini dengan menggambar bingkai mata dengan eyeliner bertekstur liquid. Pastikan pilih yang warnanya hitam untuk membuat mata terlihat lebih bangun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here