Ketahui Hal Ini Sebelum Membeli Suplemen Rambut

0
146
Foto : Pexels itjeher.com

Sedang tertarik untuk membeli suplemen rambut yang berbentuk permen warna-warni dengan bentuk lucu yang bertebaran di akun belanja online atau media sosial? Tapi masih ragu dengan efeknya, apakah benar berpengaruh besar untuk kesehatan rambut.

Suplemen rambut memberi klaim menjadi produk yang akan membuat rambut tumbuh lebih panjang, kuat, lembut dan bersinar. Hal ini karena kandungan vitamin dan nutrisi di dalamnya seperti biotin, folic acid, atau berbagai vitamin seperti D, A, C, E.

Dengan segala kebaikan yang terkandung di dalamnya tentu saja suplemen ini dapat membuat rambut penggunanya perlahan berubah lebih sehat dan panjang, termasuk produksi minyak di kulit kepala jadi bisa lebih terkontrol.

BACA JUGA :

Konsumsi Jus Seledri Saat Perut Kosong, Ini Khasiatnya

Manfaat Minum Air Putih di Pagi Hari

Namun, banyak yang tidak tahu bahwa kandungan di dalam suplemen rambut ini bisa didapatkan dari menjalankan diet dengan makanan yang sehat. Kebanyakan berpikir menggunakan suplemen sebagai tambahan dari makanan sehat, pada faktanya tubuh hanya akan menyerap jumlah vitamin yang dibutuhkan saja. Jadi jika terlalu banyak asupan vitamin ke dalam tubuh, tubuh akan membuangnya secara alami. Artinya makan dua atau tiga akan sama saja hasilnya.