Si Lucu Snoopy Ada di Kemasan Lipstik Dear Me

0
407

Kini produk kecantikan tak cukup hanya memiliki formula yang bagus saja, kemasan yang cantik juga ikut jadi faktor penentu kesuksesan sebuah produk di pasaran. Sadar akan hal ini, Lipstik Dear Me yang merupakan salah satu produk dari label Dear Me Beauty lalu menggandeng Peanuts untuk membuat edisi snoopy pada lipstik seri terbarunya.

Siapa yang tak kenal dengan Snoopy, karakter kartun dari cerita Snoopy and Friends yang berbentuk anjing dengan jenis beagle peliharaan Charlie Brown. Untuk menarik benang merah di antara keduanya, Lipstik Dear Me edisi baru ini pun lalu dinamai oleh karakter perempuan dari kartun Snoopy and Friends.

Empat karakter perempuan yang diangkat jadi varian nama rona lipstik ini adalah Sally, Lucy, Marcie dan Patty. Tak hanya nama saja, warnanya pun terinspirasi dari kepribadian masing-masing karakter.

BACA JUGA :

Potret Harmonis Keluarga Kerajaan Inggris

Memeluk Dapat Tingkatkan Kecerdasan Anak

Ini Dia Cara Membuat Minyak Kelapa Sendiri di Rumah

itjeher.com

Sally yang polos direpresentasikan dengan warna pink paragon yang lembut dan paling mudah digunakan untuk beragam kesempatan. Lucy van Pelt yang paling vokal diantara teman-temannya direpresentasikan dengan warna nude apricot yang segar dan unik, Marcie yang pintar dengan warna red burgundy yang dapat digunakan untuk penampilan elegan, lalu Peppermint Patty yang romantis dengan warna merah bata sebagai rona yang intens namun cukup kasual untuk digunakan sehari-hari.

Wadah Lipstik Dear Me dengan warna putih ini meninggalkan banyak tempat untuk ditempeli stiker yang diberikan gratis tiap pembelian satu produknya. Kamu bisa mempercantik produk ini dan menjadikannya beda dari yang lainnya, seperti Sally, Lucy, Marcie dan Patty yang unik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here