Rambut Baru Ariana Grande

0
1320

Siapa yang tidak familiar dengan rambut ponytail ala Ariana Grande? Sejak debut menjadi penyanyi, wanita cantik ini sering memilih tatanan rambut tersebut hingga menjadi salah satu ciri khasnya. Namun ada yang berbeda dari unggahan foto terbaru penyanyi lagu ‘Thank You, Next’ tersebut.

Dalam foto yang ia unggah di Instagram pada hari Kamis kemarin, ia melakukan swafoto dengan rambut yang memiliki potongan pendek, atau dikenal dengan gaya rambut long bob.

BACA JUGA:

Ariana Grande Kenakan Rancangan Desainer Indonesia, Diana Putri

Tips Dandan Natural Anti Kusam Ala Elsa Hosk

Dalam foto tersebut ia menulis “This filter took my eyebrows away but i promise they’re there”. Potongan rambut drastis tersebut otomatis membuat para penggemarnya tidak fokus pada alis, namun pada penampilan barunya.

Penampilannya tampak segar dan dipuji oleh banyak netizen. Banyak pula yang berspekulasi bahwa Ariana Grande memotong rambutnya karena baru saja putus cinta setelah gagal tunangan dengan komedian Pete Davidson.

Selain itu mantan pacar Ariana yang lain, Mac Miller, juga baru saja dikabarkan meninggal karena overdosis. Namun di luar itu, banyak yang mengagumi keputusan Ariana Grande untuk keluar dari zona nyamannya dalam memilih gaya rambut.

Menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah potongan rambut ini terlihat cocok?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here