Parfum Jo Malone asal London akan Hadir di Jakarta

0
535
foto : instagram/jomalone.itjeher.com.

Wewangian yang satu ini selalu dicari. Jo Malone asal London memiliki aroma yang menyegarkan dan awet sepanjang hari. Kenapa ? karena dalam membuat satu aroma bisa dibutuhkan waktu 10 tahun. Nama minyak ini sesuai dengan nama pembuatnya.

Menurut Jo, ia tidak pernah menargetkan kapan parfum rancangannya harus selesai. Ia hanya menuruti insting, dan ketika instingnya berkata selesai, maka selesai pula satu parfum baru yang ia racik. Jo juga mengatakan tidak memiliki metode khusus dalam menciptakan sebuah wewangian.

BACA JUGA :

Si Lucu Snoopy Ada di Kemasan Lipstik Dear Me

YSL Beauty Hotel Suguhkan Sesuatu yang Berbeda

“Satu wewangian bisa memakan waktu 10 tahun bagi saya atau bisa hanya satu hari. Kreativitas tidak perlu menghitung waktu. Aku tidak akan membiarkan seseorang dari (divisi) marketing berkata padaku kalau aku harus selesai membuat parfum di sampai musim semi. Tidak seperti itu. Aku akan menciptakan wewangian menurut emosi dan integritasku,” tambahnya.

foto : instagram/jomalone.itjeher.com.

Dan kini Jo Malone akan membuka butik pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta, pada tanggal 22 November 2018. Tidak hanya menghadirkan koleksi lengkap parfum, lilin aroma, body cream dan produk mandi khas dari Jo Malone London,  kamu  juga akan dimanjakan oleh fasilitas Hand & Arm Massage di Jo Malone Tasting Bar™ di dalam butik.

Untuk memberikan layanan kepada penggemar setia Jo Malone, fragrance stylist juga siap untuk membantu kamu memilih dan memadukan aroma parfum mana yang cocok untuk pribadi kamu. Dan salah satu kelebihan lain dari parfum Jo Malone adalah kamu bisa mencampurkan berbagai aroma lain sekaligus. Aroma Jo Malone memang dirancang untuk bisa saling melengkapi ketika disemprot bersamaan, namun juga juga tetap stand out jika hanya satu aroma saja.

Akan ada 4 aroma favorit dan best seller yaitu Wild Bluebell, English Pear & Freesia, Peony and Blush Suede, dan Nectarine Blossom & Honey. Ditunggu ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here