Kolaborasi Canggih La Roche Posay dengan Apple

0
837
Foto : Instagram/larocheposayusa itjeher.com

Label kecantikan asal Prancis La Roche Posay mungkin belum rilis secara resmi di Indonesia. Namun popularitasnya begitu tinggi, hingga banyak pemakainya yang rela merogoh dana lebih untuk jasa titip ke luar negeri. Bagaimana tidak, rangkaian produk perawatan kulit ini memiliki formula yang aman untuk banyak jenis kulit dan disebut efektif mengatasi berbagai macam masalah.

Kabar baiknya, La Roche Posay bekerjasama dengan perusahaan asal Amerika Apple untuk membuat gawai kecantikan canggih.

Kolaborasi antara produk kecantikan dan teknologi seperti keduanya memang berbeda dari yang lainnya. Lewat gawau yang dikembangkan ini, pengguna dapat menemukan cara untuk melindungi kulitnya dari berbagai faktor eksternal yang mengancam kesehatan kulit.

BACA JUGA :

Cerita Sex and The City 3 Terkuak

Perhatikan Ini Sebelum Unggah Foto Anak ke Media Sosial

Dari Mulai H&M Hingga Burberry Berjanji Kurangi Sampah Plastik

Gawai berupa alat sensor kecil berwarna biru yang gaya. Alat ini bisa membaca pengaruh lingkungan bagi kesehatan kulit termasuk dampak sinar UV, polusi, hingga kelembapan. Semua informasi yang diterima lalu dikirim ke aplikasi yang bisa di-instal ke dalam ponsel.

Gawai dan aplikasi dari kolaborasi La Roche Posay dengan Apple ini dinamakan My Skin Track/UV. Gawai bisa digunakan seperti kalung, atau dijadikan aksesori seperti fungsi brooche. Saat ingin mengetahui hasil paparan polusi di hari tersebut, tinggal lekatkan saja gawai ini ke ponsel agar segala informasi segera dapat dilihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here