Tren Riasan Kontras di Panggung Valentino

0
1039
valentino itjeher.com
Foto : Instagram/maisonvalentino itjeher.com

Rumah mode Valentino baru saja menyelenggarakan peragaan busana pre fall di Tokyo. Koleksi terbaru yang diperagakan oleh barisan model ternama ini langsung menarik perhatian dengan dominasi warna serba merah yang sangat kuat.

Seolah tak ingin kalah dengan desain busana, riasan pun dibuat seberani warna materialnya, yaitu eyeliner berbentuk cat eyes warna merah, bahkan muncul dipadu dengan lipstik warna biru. Serba kontras!

Hasil riasan di panggung Valentino ini rupanya kreasi dari Make Up Artist dunia Pat McGrath yang terinspirasi dari berbagai aspek Jepang sebagai tempat peragaan mode berlangsung. Ia membayangkan kuil Shinto, bendera matahari terbit, hingga wajah pemain teater kabuki saat menciptakan kreasi yang akan jadi tren kecantikan ini.

BACA JUGA :

Setelah Glass Skin Ada Tren Glass Hair ala Selebriti Hollywood

Serunya Dunia Harry Potter di Changi Airport

Dear Me Multistick Crayon untuk Pecinta Kepraktisan

Pat McGrath menggunakan pensil bibir koleksi kosmetiknya sendiri sebagai eyeliner yang dramatis. Lalu dengan berani, ia menambahkan warna biru di bibir, tanpa menonjolkan aksen lain seperti  blush on atau contouring.

Hasilnya adalah sebuah penampilan yang dapat selaras dengan gagasan direktur kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli dalam membuat koleksi kali ini. Keduanya membuat tren mode dan tren kecantikan modern yang berusaha melebur bersama kultur negara yang disinggahinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here