Sandra Dewi Membuat Lipstik Saint untuk Meramaikan Hari Natal

0
44
Foto : Instagram/saintbysandra

Hari Natal yang syarat dengan warna merah, menjadi momen yang tepat untuk menggunakan riasan dengan semburat warna yang sama. Salah satunya penggunaan lipstik merah pada acara yang istimewa dan akan membuat tampilan kamu menjadi berbeda.

Seperti koleksi lipstik terbaru dari negeri sendiri yaitu bernama Saint by Sandra, khusus dirilis oleh artis Sandra Dewi dengan aneka warna elegan. Tidak hanya itu, Saint sangat aman digunakan karena mengandung anti-oksidan untuk menangkal radikal bebas. Dan kandungan didalamnya sudah lolos uji BPOM, sehingga tidak memiliki bahan yang bisa membuat alergi.

Foto : Instagram/saintbysandra
Foto : Instagram/saintbysandra

BACA JUGA :

Dear Me Multistick Crayon untuk Pecinta Kepraktisan

Cocok atau Tidak dengan Skincare? Ini Cara Mengetahuinya

Saint by Sandra juga mengandung vitamin C untuk menutrisi bibir, serta ada SPF yang melindungi bibir dari sinar matahari. Ada 6 warna yang diberi nama berdasarkan nama kota Paris, yaitu Saint Dominique (dark red plum), Saint Germain (universal red color), Saint Louis (plum), Saint Severin (pink), Saint Honore (pink) , Saint Mitchel (brownish nude) dengan tekstur Velvet Matte Lip-Quid.

Dan untuk menemani malam Natal, akan dirilis koleksi bar Saint by Sandra dengan nama Jolie (red) yang memiliki tekstur dan kandungan yang sama. Sudah bisa kamu dapatkan di situs resmi Saint by Sandra, Tokopedia, dan beberapa market place lainnya dengan harga Rp129.000 untuk 4.5 gr.

Instagram : @saintbysandra

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here