Kandungan Alami Produk Perawatan Kulit dari Korea

0
1255
pixabay

Bila berkunjung ke Korea Selatan, hampir setiap sudut tempat yang menjadi destinasi turis disana terdapat toko kosmetik lokal yang menggiurkan. Selain kemasannya yang menarik perhatian, setiap produk juga menawarkan khasiat yang mempercantik kulit wajah.

Dan dibalik produk-produk kecantikan yang memiliki beragam karakter, terdapat kandungan alami yang diambil dari buah dan tumbuh-tumbuhan asal Korea yang bermanfaat melindungi dan mencerahkan kulit wajah. Antara lain :

  1. Bambu

Kandungan bambu terdiri dari komponen organik berupa silica yang baik untuk kesehatan kulit. Selain dapat mengurangi kerutan, bambu juga dapat menangkal bahaya radikal bebas berkat kandungan anti-oksidan-nya. Buat kamu yang memiliki masalah jerawat, perawatan dengan bambu sangat tepat karena kandungan anti-inflammatory yang dimilikinya juga mampu mempercepat proses penyembuhan. Bahkan air bambu juga dapat menjaga kadar air dalam kulit loh ! berikut produknya adalah Bamboo Cool Water Soothing Gel Pure Eco dari Tony Moly, The Face Shop Bamboo Soothing Gel dan Innisfree Jeju Bamboo Sleeping Pack.

Tony Moly, The Face Shop Bamboo Soothing Gel
Tony Moly, The Face Shop Bamboo Soothing Gel
  1. Buah Yuza

Yuza adalah buah citrus yang tumbuh di wilayah Asia. Di Korea Selatan, buah ini bisa ditemukan di daerah tropis seperti Pulau Jeju. Sangat kaya akan vitamin C, ekstrak yuza tak hanya mencerahkan kulit dan menstimulasi produksi kolagen, namun juga menjadi antioksidan yang mencegah kulit dari penuaan dini. Produknya adalah Nature Republic Hand and Nature Hand Cream dan Skinfood Yuza Water C Whitening Ampoule in Serum serta Yuja Water C Cream.

Skinfood Yuza Water C Whitening Ampoule in Serum
Skinfood Yuza Water C Whitening Ampoule in Serum
  1. Bija

Bahan alami yang satu ini sekilas memang terlihat seperti melinjo. Namun kenyataannya, bija merupakan salah satu tumbuhan yang berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Bija sendiri bersifat sebagai anti inflamasi yang baik untuk meredakan iritasi, mengurangi kemerahan, serta mengempeskan jerawat. Diperkaya dengan kandungan asam salisilat alami untuk eksfoliasi dan membantu menyamarkan noda wajah. Produknya adalah Innisfree Bija Trouble Facial Foam dan Bija cica essence.

Innisfree Bija Trouble Facial Foam
Innisfree Bija Trouble Facial Foam

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here