Pat Mc Grath Pilih Warna untuk Lipstik Zara

0
1502
Foto : Zara itjeher.com
Foto : Zara itjeher.com

Usaha retail mode kesukaan semua orang, Zara menutup tahun 2018 dengan merilis produk kecantikan yaitu lipstik Zara. Walau sebenarnya perusahaan asal Spanyol ini telah memiliki produk lain seperti parfum selain pakaian dan aksesori tetap saja kabar ini menggembirakan bagi pecinta mode.

Namun membuat produk kecantikan tentu jauh berbeda dengan pakaian jadi. Perlu formula yang tepat agar lipstik Zara ini dipercaya kualitasnya, tak hanya menumpang nama besar di bidang mode saja.

Menyadari hal ini, Zara menggandeng Make Up Artist dunia yang sudah terpercaya yaitu Pat Mc Grath untuk memilih secara pribadi rona warna yang akan dirilis bersamaan dengan kampanye koleksi musim dinginnya.

BACA JUGA :

Ini Cara Membedakan Kosmetik Asli dan Palsu

Yuk, Ajak Anak Hobi Membaca Sejak Dini

Karakter Sesame Street akan Meramaikan Neo Soho Mall Jakarta di Hari Natal

Foto : Zara itjeher.com
Foto : Zara itjeher.com

Karena menggarapnya dengan serius, Zara benar-benar memperhatikan formula lipstiknya agar tidak terasa kering ketika dipakai di bibir. Apalagi tekstur yang dihasilkan adalah matte, tekstur yang paling terkenal tapi tak semua orang cocok.

Untuk menghasilkan rasa ringan dan lembap, Zara melengkapi lipstiknya dengan vitamin E dan argan oil, sehingga menghasilkan tekstur matte yang lembut seperti beludru.

Untuk kemasannya tak perlu diragukan lagi, lipstik Zara dalam bentuk tube diletakkan dalam wadah yang terinspirasi dari rol film 35mm, sangat unik. Sementara untuk lipstik yang bertekstur liquid kemasannya berwarna hitam sehingga terlihat elegan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here