Cara Membuat Alis yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

0
1129
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Banyak preferensi cara membuat alis sesuai tren, tapi mengikuti tren belum tentu sesuai dengan bentuk wajah. Padahal karena alis adalah bingkai wajah, jika digambar dengan bentuk yang salah dapat menjadikannya terlihat lebih tua atau lebih tidak proporsional.

Karenanya kamu perlu mengetahui cara membuat alis yang terlihat alami dan paling sesuai dengan bentuk wajah!

  1. Cara menggambar

Banyak yang menggambar alis dengan mengisi langsung seperti mewarnai, padahal hasilnya akan lebih terlihat alami jika apapun produknya digambar dengan gerakan menggaris sesuai dengan arah rambut alis.

BACA JUGA :

Ini Dia Daftar Pemenang Piala Citra Festival Film Indonesia 2018

Menghabiskan Liburan dengan Staycation

Film ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ Memborong Banyak Piala di FFI 2018

  1. Perhatikan ujung alis

Menggambar alis yang terlalu panjang akan membuat mata terlihat sayu. Secara alami alis berhenti di bagian yang membuat wajah terlihat lebih segar. Kamu bisa mengukur panjang yang tepat dengan cara mengarahkan pensil alis secara diagonal dari hidung ke ujung mata. Ujung pensil alis yang jatuh di alis adalah panjang alis yang seharusnya.

  1. Buat lekukan sealami mungkin

Alis yang terlalu menukik lekukannya akan membuat kamu selalu terlihat terkejut. Karenanya jika lekukan terlalu tinggi, kamu bisa menyisir rambut alis ke bawah untuk mengimbangi bentuknya. Setelah itu gambar lekukan yang lebih datar dan baurkan kembali dengan spoolie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here