Yogurt untuk Perawatan Kulit. Itjeher.com
Yogurt untuk Perawatan Kulit. Itjeher.com

Perawatan Kulit dengan Yogurt Untuk Beragam Masalah Kulit

Ternyata yogurt bukan hanya olahan susu yang baik dikonsumsi untuk kesehatan. Minuman yang satu ini juga mengandung probiotik yang ternyata dapat memberikan khasiat baik untuk kulit. Yogurt bisa membantu kulit mengatasi permasalahan seperti radang, jerawat, eksim, rosacea, bahkan melawan tanda-tanda penuaan dini.

Menggunakan kandungan probiotik yang digunakan di atas kulit, perawatan dengan yogurt ini bisa membantu menghilangkan virus, jamur dan juga bakteri berbahaya yang menjadi penyebab beragam masalah kulit.

BACA JUGA:

Tips Menghilangkan Stres, Coba Makanan ini !

Cara Membuat Alis yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Selain itu sebuah studi menemukan bahwa probiotik dapat menambah kelembapan alami kulit dan juga perlindungan bagi sel kulit. Yogurt juga dapat memberi keseimbangan bakteri sehat pada kulit, sehingga mampu menjaga kulit terhindar dari tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

Namun penggunaan yogurt pada kulit dibutuhkan tes terlebih dahulu untuk menghindari reaksi alergi. Karena yogurt yang bersifat asam dan memiliki bahan dasar susu, sebaiknya coba tes di bagian kecil kulit sebelum menggunakan yogurt sebagai masker atau menggunakan produk perawatan kulit mengandung yogurt.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Foto : Instagram/halleberry itjeher.com
Sebastian Gunawan Rancang Gaun Emas untuk Halle Berry