Tekstur Tepat Blush on Make Over yang Tahan Sepanjang Hari

0
895
Foto : Make Over itjeher.com
Foto : Make Over itjeher.com

Walau jarang jadi fokus riasan seperti eyeshadow atau lipstik, blush on punya peran penting dalam menciptakan wajah yang segar. Blush on make over terbaru bisa jadi salah satu produk yang dapat kamu jadikan pilihan pelengkap riasan.

Rilis dengan nama Make Over Multiflix Matte Blusher, produk ini memiliki tekstur yang unik. Jika sebelumnya blush on makeover dikeluarkan dalam bentuk powder dan marble, maka kali ini dalam tekstur yang creamy namun powdery ketika diusapkan ke kulit.

Memilih tekstur blush on memang bisa dikatakan susah-susah gampang. Tekstur powder, jika partikelnya tidak halus maka akan menghasilkan permukaan yang tampak pecah di kulit kering. Sementara blush on berbentuk cairan seperti creme atau pasta mudah hilang di akhir hari atau membuat wajah terlihat lebih berminyak.

BACA JUGA :

Tampil Menawan Momen Natal dan Tahun Baru di ItjeHer Salon

Memasuki Usia 30, Ini Rutinitas yang Wajib Dilakukan

Wanna One Akan Bubar Akhir Tahun Ini

Foto : Make Over itjeher.com
Foto : Make Over itjeher.com

Tekstur unik bluh on make over terbaru ini jadi jembatan diantara kedua masalah tersebut. Walau berbentuk cream, saat diaplikasikan ke kulit akan berubah jadi powder. Artinya produk tersebut akan terasa lembut di kulit, namun bisa bertahan lebih lama karena teksturnya yang berubah.

Warna blush on make over ini juga sangat mudah dibaurkan. Karena terdiri dari lima varian warna yang dinamakan Rose Hour, Quick Pinker, Blush Rush, Peach Flash, dan Heatshot, membuat kamu bebas bereksperimen sendiri dengan pencampuran warna. Apalagi kemasannya yang berbentuk stick semakin memudahkan pengaplikasian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here