Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Pakai Skincare Berbahan Alami

0
283
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Dengan tren kecantikan yang mulai bergerak ke arah eco friendly, maka penggunaan skincare berbahan alami kini semakin meningkat. Apalagi dengan momen pergantian tahun, jadi saat yang tepat jika kamu mulai ingin memperbaiki gaya hidup termasuk semua perawatan kecantikan.

Skincare berbahan alami banyak digemari tak hanya oleh yang ingin mengganti gaya hidup saja, tapi juga bagi pemilik kulit sensitif yang fokus pada produk yang tidak berdampak iritasi.

Mengganti semua produk dengan yang berbahan alami artinya menyelamatkan diri sendiri dari bahaya bahan kimia yang memiliki efek jangka panjang. Dengan proses industri yang panjang, produk dengan bahan artifisial memang membawa efek buruk bagi kulit hingga ke organ-organ tubuh lainnya.

BACA JUGA :

Videoklip Millions WINNER Tepati Janji Penggemar Tahun Ini

Tekstur Tepat Blush on Make Over yang Tahan Sepanjang Hari

Milly & Mamet Menghapus Kerinduan Cinta & Rangga

Walau demikian banyak yang ragu berganti skincare berbahan alami karena beranggapan produk tersebut tidak akan bekerja dengan baik pada kulit. Padahal di banyak kasus, bahan alami terbukti lebih cocok dengan kulit tubuh. Penyebabnya adalah tubuh yang lebih mampu memberi respon biologik pada bahan alami.

Skincare berbahan alami memang biasanya dijual lebih mahal di pasaran, namun skincare berbahan sintetis lebih murah karena bisa dibuat dalam waktu pembuatan yang lebih singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here