Krim Mata Sejak Dini. itjeher.com
Krim Mata Sejak Dini. itjeher.com

Mengapa Krim Mata Penting Digunakan Sejak Dini?

Terkadang, rangkaian produk skincare yang digunakan sudah terlalu rumit untuk mengatasi masalah kulit wajah. Maka itu, tak jarang orang melewatkan tahapan krim mata, apalagi jika secara kasat mata belum terlihat tanda-tanda penuaan di area tersebut.

Padahal, ketika tubuh sudah mulai mengalami penuaan, bagian yang paling mudah terlihat tanda penuaan adalah area mata. Hal ini disebabkan karena area tersebut lebih tipis dari bagian lainnya.

Karena itu, sebaiknya gunakan krim mata sejak dini, berikut alasannya.

BACA JUGA:

Kapan Waktu yang Tepat Menggunakan Krim Mata?

Bahan Alami Pencegah Penuaan Dini Pengganti Retinol

Memberi kelembapan

Krim mata juga berfungsi memberi kelembapan. Area kulit yang terjaga kadar lembapnya akan lebih terjaga elastisitasnya sehingga tidak mudah muncul garis halus.

Perlambat proses penuaan

Semua produk perawatan anti-aging bekerja sebagai pencegahan terjadinya penuaan, maka itu lebih baik digunakan sebelum timbul garis halus dan keriput. Gunakan produk anti penuaan mulai dari usia 20-an agar produksi kolagen dan elastisitas kulit tetap terjaga.

Perlindungan dari sinar UV

Kulit area mata yang tipis membutuhkan perlindungan lebih apalagi terhadap efek buruk dari sinar UV. Maka itu dibutuhkan krim khusus untuk area mata agar daerah di sekitarnya terlindungi secara optimal dan tidak mengalami proses penuaan dini.

More Stories
Tips Bercinta Agar Hubungan Semakin Mesra