Gucci Luncurkan Wewangian Beraroma Floral Segar

0
481

Identik dengan motif khas floral pada koleksinya akhir-akhir ini, Gucci kini menyuguhkan parfum terbaru yang memiliki wangi floral yang juga sangat menyegarkan. Apa yang membuat aroma floral dari Gucci tercium berbeda?

Ternyata produk ini dicampr dengan aroma daun segar sehingga koleksi Gucci Bloom Acqua Di Flori ini memberi kesan elegan dan juga mewah pada tiap semprotannya.

BACA JUGA:

Mengapa Krim Mata Penting Digunakan Sejak Dini?

Manfaat Humidifier untuk Kecantikan Kulit Wajah

Gucci Bloom Acqua Di Flori ini pun dikatakan membawa kesegaran kelopak bunga Cassis dan Green Galbanum dalam wangi original varian Gucci Bloom. Untuk produk barunya ini, Gucci menawarkan varian yang lebih segar untuk melambangkan energi autentik dan emosi murni seorang wanita. Diramu oleh perfumer Alberto Morillas, produk tersebut berusaha menghadirkan wangi kebun penuh bunga yang mewah.

Dari aroma bunga ruberose dan melati, dikombinasikan dengan Rangoon Creeper dan juga bunga Cass dan Green Galbanum.

Walaus sarat akan wangi bunga yang kaya dan feminin, namun parfum ini dikemas dengan bentuk yang cukup minimalis. Botol pewangi ini memiliki bentuk kotak dengan aksen lukisan floral dan kupu-kupu yang memiliki palet warna pink dan hijau.

Gucci Bloom Acqua Di Flori ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,8 juta untuk ukuran 100 ml di department store Sogo, Metro, Galeries Lafayette, Glow Plaza Indonesia, Central, Lotte Shopping Avenue, Centro Bali, Parkson Medan, dan butik Gucci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here