Masker Alami Favorit Meghan Markle

0
577
Foto : instagram/kensingtonroyal itjeher.com
Foto : instagram/kensingtonroyal itjeher.com

Wajah Meghan Markle yang terlihat mulus, bahkan berani tampil dengan makeup tipis di hari pernikahannya selalu jadi pusat perhatian. Apalagi ketika sekarang sedang mengandung anak pertamanya. Karena menghindari produk dengan kandungan kimia, duchess of sussex ini rutin menggunakan masker alami yang bahannya mudah didapat.

Untuk seorang Meghan Markle, tentu ia tak melakukannya sendiri namun dibantu oleh seorang facialist bernama Joss.

Campuran masker alami yang paling sering ia gunakan adalah campuran minyak kelapa yang dicampur dengan kunyit. Minyak kelapa dipercaya membantu melembapkan dan melindungi kulit dengan kandungan antioksidan di dalamnya. Sementara campuran kunyit yang dibuat bubuk terkenal sebagai eksfoliasi alami yang dapat mencerahkan kulit tanpa menjadikannya iritasi. Jika keduanya dicampur dan digunakan secara rutin, masker alami ini juga membantu mencegah penuaan dini dan ampuh meratakan warna kulit yang tidak rata.

BACA JUGA :

Jelajahi Ruang Angkasa di Playscape Gandaria City

Film ” Lagi-Lagi Ateng ” dapat Menghibur di Awal Tahun 2019

Padu Padan Feminin Adidas Ala Jisoo Blackpink

Ketika kulit sedang mengalami masalah jerawat, maka Meghan Markle akan menggunakan campuran yang lebih memiliki manfaat meredam inflamasi berupa campuran madu dan oats. Madu dipercaya sebagai bahan antibakteri yang efektif, selain mencegah jerawat meradang bahan ini juga bertugas menciptakan kilau di kulit wajah. Oats digunakan sebagai bahan pembersih yang dapat digunakan oleh kulit sensitif sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here