Gawai Pendeteksi Tingkat pH Kulit dari La Roche Posay

0
39
Foto : La Roche Posay itjeher.com
Foto : La Roche Posay itjeher.com

2019 akan jadi tahun yang canggih bagi kecantikan. La Roche Posay, label asal Prancis akan merilis gawai terbaru yang sangat inovatif yaitu dapat mendeteksi tingkat pH di kulit.

Gawai ini bernama My Skin Track pH dan akan berbentuk stiker yang dapat ditempelkan di kulit. Praktis digunakan karena kecil namun dapat memberi hasil tingkat pH yang akurat.

BACA JUGA :

Kiwi Mengandung Dua Kali Lipat Vitamin C

Winner Lanjutkan Tur ke Amerika

Mencoba Restoran Baru Tanpa Menu di Jakarta Selatan

Pecinta dunia kecantikan pasti suka dengan gawai baru dari La Roche Posay ini, karena mengetahui tingkat pH pada kulit sangat penting bagi perawatan tubuh. Kulit memiliki tingkat pH yang ideal yaitu 5,5 dan pH netral adalah 7, di bawah 7 asam dan di atas 7 alkalin. Jika salah menggunakan produk maka tingkat pH bisa berubah.

Perubahan inilah yang berpotensi jadi tempat pertumbuhan bakteri baru yang tidak baik. Beberapa masalah yang muncul diantaranya eksim, rosacea, dan jerawat. Dengan tingkat pH yang ideal artinya kulit terus terproteksi dari faktor luar.

Letakkan stiker My Skin Track dari La Roche Posay ini di bagian dalam lengan lalu biarkan selama 15 menit hingga bagian titik di tengahnya berubah warna. Setelah itu foto warna stiker yang berubah menggunakan aplikasi My Skin Track dari iPhone, semua informasi mengenai tingkat pH kulit akan diberikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here