Kosmetik Vegan Baik untuk Tubuh dan Lingkungan

0
636
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Mengubah gaya hidup untuk lingkungan yang lebih baik, bisa dari pemilihan kosmetik vegan untuk riasan sehari-hari. Karena dibuat dari tanaman alami yang baik untuk tubuh keseluruhan, kosmetik jenis ini bahkan dapat digunakan pemilik kulit sensitive sekalipun.

Pemakaian bahan-bahan alami ini tentunya tak hanya baik untuk tubuh saja, namun untuk bumi yang jadi pembuangan akhir residunya.

BACA JUGA :

Gadis Penyaji Minuman Fiji Curi Perhatian di Golden Globes 2019

Mengetahui Diet Mediterania

Kosmetik vegan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga cenderung lebih aman ketika berakhir di tanah atau air. Tak hanya bahan di dalamnya saja, biasanya kosmetik ini juga menjanjikan kemasan yang memiliki nilai-nilai menghargai lingkungan. Kebanyakan kemasannya dapat didaur ulang ketika sudah habis.

Telah banyak kosmetik vegan yang beredar di pasaran. Dari label internasional, ada colourpop yang mudah didapat dan memiliki banyak pilihan warna. Bahkan produk Kat Von D yang memiliki pigmentasi baik pun ternyata vegan. Produk lokal juga tak mau kalah, ternyata beberapa label seperti lipstick be real, kaie beauty dan sasc juga menjanjikan formula vegan yang aman bagi bibir. Yuk beralih ke kosmetik vegan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here