Tiga Area yang Sering Dilupakan Saat Merawat Tubuh

0
2194
Bagian tubuh yang sering dilupakan. Itjeher.com
Bagian tubuh yang sering dilupakan. Itjeher.com

Jika kamu merasa telah merawat seluruh bagian kulit dan tubuh dengan baik dan benar, coba cek kembali. Karena ternyata, ada beberapa bagian tubuh yang sering dilupakan, namun dapat menghadirkan tanda penuaan dengan amat cepat. Apa saja?

Berikut adalah beberapa area yang wajib kamu perhatikan bersama bagian tubuh lainnya!

BACA JUGA:

Kosmetik Vegan Baik untuk Tubuh dan Lingkungan

Merawat dan Menjaga Pori-Pori Wajah

Mata

Sibuk mengaplikasi krim di area sekitar mata, kita terkadang melupakan area mata yang juga amat penting. Tahukah kamu, wajah yang lelah dapat dengan mudah terlihat dari mata yang kemerahan. Maka itu, sebaiknya rawat area mata kamu dengan benar. Gunakan tetes mata sesuai kebutuhan jika perlu.

Area leher dan pundak

Bagian kulit yang satu ini juga sering dilupakan saat aplikasi produk perawatan kulit. Karena itu, tak heran jika sedang mengenakan busana yang sedikit terbuka di area ini, banyak wanita sibuk mengaplikasikan alas bedak dan concealer agar terlihat rata dengan kulit wajah. Agar kulit di area leher dan pundak tetap bersinar, aplikasikan produk perawatan hingga ke area tersebut. Jangan lupa gunakan pula tabir surya di area ini, agar senantiasa terjaga dari efek buruk sinar UV.

Kuku

Gonta ganti warna pemulas kuku, bahkan menggunakan nail extension, namun terkadang kita lupa merawat kesehatan kuku. Selain melakukan manicure dan pedicure secara berkala, kamu juga bisa merawat kuku sehari-hari dengan menggunakan krim tangga dan cuticle oil untuk menjaga area kuku tetap lembut dan lembap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here