Tren Warna Rambut Kombinasi Biru dan Pirang

0
2254
Foto : Instagram/ladygaga itjeher.com
Foto : Instagram/ladygaga itjeher.com

2019 jadi tahun yang tepat untuk mencoba tren warna rambut yang lebih eksploratif. Bukan hanya satu warna, kombinasi dua warna dingin yaitu biru dan pirang ternyata jadi paduan yang beda namun serasi.

Tren warna rambut kombinasi ini dimulai dari Lady Gaga yang hadir di acara Golden Globes Award di LA dengan warna gaun Valentino yang serasi. Secara bersamaan, bintang boyband Korea Selatan yaitu RM BTS juga mengganti warna rambutnya dengan kombinasi biru dan pirang.

BACA JUGA :

Agar Rumah Tidak Berantakan, Perhatikan Hal Ini

Acara Oscar Akan Berjalan Tanpa Pembawa Acara

Beramai-Ramai Membuat Kantong Plastik dari Kulit Udang untuk Menyelamatkan Bumi 

Warna rambut kombinasi ini bahkan sempat masuk trending di twitter. Terutama karena ARMY, sapaan bagi penggemar BTS merasa bahwa tren warna rambut kombinasi biru dan pirang ini jadi warna yang terlihat sangat menarik bagi RM, disbanding berbagai warna yang pernah ia coba sebelumnya.

Warna pirang yang dipilih sebagai padanan biru terlihat menawan karena ronanya yang sangat pucat, menjurus ke platinum. Sementara biru yang mendominasi adalah biru muda yang terang.

Walau menjadi tren warna rambut terkini, tak semua kulit cocok dengan warna rambut ini. Selain yang berona kulit putih, warna ini akan membuat kulit sawo matang terlihat kusam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here