Jangan Menyimpan Parfum di Sini. Itjeher.com
Jangan Menyimpan Parfum di Sini. Itjeher.com

Hindari Menyimpan Parfum di Sini

Agar selalu tercium wangi, banyak orang yang menyimpan parfum di beberapa tempat. Di meja kantor, di mobil, atau di kamar mandi, agar tak lupa menyemprotkannya dan selalu memiliki aroma yang menyenangkan.

Namun ternyata, ada beberapa tempat yang tidak disarankan untuk menyimpan parfum. Tempat-tempat ini dapat membuat parfum cepat rusak, dan mengubah aromanya. Dimana saja?

BACA JUGA:

Rekomendasi Makan Sehat dari Kanada Tak Menyajikan Susu

Kapan Waktu yang Tepat Beli Catokan Baru?

Kamar mandi

Kelembapan yang tinggi di kamar mandi dapat merusak parfum. Apalagi jika kamar mandi tersebut sering memiliki suhu yang berubah-ubah akibat air panas, lama-kelamaan kualitas parfum akan rusak dan berubah wanginya.

Kulkas

Tempat yang terlalu dingin seperti kulkas juga tidak baik untuk menyimpan parfum. Suhu ini juga bisa merusak aromanya sehingga tidak sama seperti semula.

Mobil

Terpapar sinar matahari membuat kandungan alkohol di dalam parfum bisa bereaksi dan cepat rusak. Lebih baik, simpan parfum di suhu ruang dan tidak lembap, jauh dari paparan sinar matahari dan tidak dekat dengan benda yang panas seperti lampu.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Jogja Fashion Rendezvous 2018